saya hanyalah manusia biasa, yg banyak dipenuhi oleh salah dan khilaf, oleh karena itu jikalau ada postingan saya yg kurang berkenan di hati saudara pembaca sekalian, mohon dimaafkan lahir bathin, karena kebenaran hanya berasal dari Allah, dan kesalahana sepenuhnya ada diri saya...

Senin, 14 Februari 2011

happy fucking valentine's day

kan pembagiannya udah jelas, hari raya agama islam sudah dijelaskan di dalam al quran dan hadits, tinggal umat islam mengikuti dan merayakan dengan sewajarnya (sesuai ketentuan yg berlaku).

sedang agama non islam memiliki juga hari raya yg dirayakannya masing, kristen, katolik, yahudi, budha, hindu dan lain sebagainya.

sedang bila kita berbicara tentang valentine day (fuck off!!), kalau di telaah di dalam alquran dan hadits memang 10000000000000 % ga ada keterangannya yg menjelaskan bahwa itu hari memang miliki umat islam.

yg anehnya justru umat islam pada nyebrang hari raya (dengan semangat 45) berupaya menjadikan hari itu memang utk mempersiapkan segenap keperluan utk menyambut bahkan merayakannya.

yg bathil sudah jelas, dan yg benar sudah jelas. yg gelap sudah jelas, dan yg terang sudah teramat sangat jelas diterangkan.

agamamu agamamu, agamaku agamaku. hari rayamu adalah hari rayamu dan hari rayaku bukan milikmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar