saya hanyalah manusia biasa, yg banyak dipenuhi oleh salah dan khilaf, oleh karena itu jikalau ada postingan saya yg kurang berkenan di hati saudara pembaca sekalian, mohon dimaafkan lahir bathin, karena kebenaran hanya berasal dari Allah, dan kesalahana sepenuhnya ada diri saya...

Senin, 02 Mei 2011

fiuhh...

jangankan Osama bin Laden yg konon kabarnya tewas di serang oleh militer AS, nyatanya AS sendiri berani mengorbankan warga negaranya sendiri dlm perang melawan terorisme yg sejatinya perang melawan islam, bagaimana tidak aksi dramatisasi pengeboman gedung WTC 11 september 2001 memulai babak baru AS utk memerangi apa yg mereka propagandakan sebagai teroris (islam).

lagi-lagi, AS berusaha mencari legimitasi  utk memerangi apa yg mereka sebut dgn teroris (islam), dgn pongahnya Obama menegaskan bahwa AS tidak memerangi Islam, tapi memerangi Osama yg telah membantai orang Islam di Pakistan. tapi dunia tidak bisa di bohongi dgn aksi diam AS terhadap pendudukan Israel atas Palestina yg hingga kini masih menumpahkan darah di sana. yap... lagi-lagi AS memainkan standar ganda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar