saya hanyalah manusia biasa, yg banyak dipenuhi oleh salah dan khilaf, oleh karena itu jikalau ada postingan saya yg kurang berkenan di hati saudara pembaca sekalian, mohon dimaafkan lahir bathin, karena kebenaran hanya berasal dari Allah, dan kesalahana sepenuhnya ada diri saya...

Sabtu, 30 Juli 2011

muhasabah

Wahai pemilik nyawaku
Betapa lemah diriku ini
Berat ujian dari-Mu
Kupasrahkan semua pada-Mu

Tuhan, baru kusadar
Indah nikmat sehat itu
Tak pandai aku bersyukur
Kini kuharapkan cinta-Mu

Kata-kata cinta
Terucap indah
Mengalir berzikir dikidung doaku
Sakit yang kurasa kian jadi penawar dosaku

Butir-butir cinta air mataku
Teringat semua yang Kau beri untukku
Aku ini khilaf dan salah selama ini ya Illahi Muhasabah cintaku

Tuhan, kuatkan aku
Lindungi ku dari putus asa
Jika kuharus mati pertemukan aku dengan-Mu

[edCoustic - Muhasabah Cinta]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar