saya hanyalah manusia biasa, yg banyak dipenuhi oleh salah dan khilaf, oleh karena itu jikalau ada postingan saya yg kurang berkenan di hati saudara pembaca sekalian, mohon dimaafkan lahir bathin, karena kebenaran hanya berasal dari Allah, dan kesalahana sepenuhnya ada diri saya...

Sabtu, 29 Mei 2010

aku milikmu

Jalan semakin larut
Kasih-Mu tak terbatas waktu
Belai-Mu merasuk kalbu
Terang-Mu menggugah rindu

Jalan yang panjang ini
Tak surut aku meniti
Pelita Kau beri di hati
Menuju rumah-Mu suci

Kan kupanggil hanya nama-Mu
Tuhanku tuntun hambamu
di sabda-Mu mulia khalik-Mu
Tuhanku aku milik-Mu
Aku milik-Mu

(Boomerang)

di tengah karut marut dunia, di tengah jungkir balik opini, di tengah kemasifan frontalitas pemikiran manusia, resistensi mutlak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar