saya hanyalah manusia biasa, yg banyak dipenuhi oleh salah dan khilaf, oleh karena itu jikalau ada postingan saya yg kurang berkenan di hati saudara pembaca sekalian, mohon dimaafkan lahir bathin, karena kebenaran hanya berasal dari Allah, dan kesalahana sepenuhnya ada diri saya...

Sabtu, 29 Mei 2010

menulis

alhamdulillah, akhirnya sudah satu tahun saya konsisten menulis, yap, menulis segala hal... dulunya saya tidak pernah terpikir utk pandai menulis, walau pun itu mencatat pelajaran di kelas. sebenarnya, sewaktu SMA dulu, tulis menulis memang hal yg jamak kita temui di sekolah.

walau pun tidak pernah sesekali terbersit di pikiran bahwa menulis bisa mengantarkan kita ke sebuah karakter yg dinginkan, tapi memang benar dan seratus persen memang benar, menulis bisa membuat kamu yg tidak pandai menulis menjadi pandai menulis.

saya tidak akan bercerita ttg kisah2 orang2 yg berhasil menghancurkan kebekuan tangannya ketika menulis, mendobrak keraguan bahwa tulisannya akan di baca atau tidak (terserah!!) yg jelas, tulislah segala sesuatu yg kamu rasakan, tulislah dgn hati, tulislah dgn akal, tulislah dgn perasaan.

kelak, kamu akan merasakan dimana tidak ada seorang pun yg bisa mengeluarkanmu dari panggung dunia ini, yakni menulis!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar