saya hanyalah manusia biasa, yg banyak dipenuhi oleh salah dan khilaf, oleh karena itu jikalau ada postingan saya yg kurang berkenan di hati saudara pembaca sekalian, mohon dimaafkan lahir bathin, karena kebenaran hanya berasal dari Allah, dan kesalahana sepenuhnya ada diri saya...

Jumat, 04 Juni 2010

liburan ke taman

anak saya yg pertama memang doyan bila di foto, sore kamis itu hari libur. bila si bapaknya ini membawa kamera digital dari kantor selalu saja mengejar-ngejar saya minta utk di foto. hendak jadi model kayanya ni anak (dalam hati saya).

umi yg sejak tadi memakaikan baju buat dede kecil yg habis mandi berujar...

"kita ke taman naik ondong-ondong yok..??"

anak yg gemar difoto ini menyambut dengan suara layaknya anak yg baru bisa bicara...

"ontong-ontong.. miii.. ontong-ontong.."

"tanya abi boleh ndak..??"

"bii.. ontong-ontong.. biii.."

"ya, naik ondong-ondong.."

dia langsung mengambil kerudung dan helm bergambar dora yg sedikit retak di atasnya.

"bawa kameranya juga bi.."

"oh, iya ampir lupa.."

.............

seperti biasa, perkantoran banjarbaru sore itu selalu di sesaki oleh orang yg tawaf mengelilingi lapangan murjani.

penganan dan jajanan turut memenuhi trotoar dan pedestrian di sepanjang lapangan murjani.

tak ketinggalan deru-deru mobil mengadu ketangkasan sedang memeragakan aksi laiknya fast and furious.

si kakak yg sejak tadi duduk di depan jok motor tampak asyik menyaksikan hilir mudik orang lalu lalang, sedang si dede tetap di gendong oleh uminya di belakang. []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar