saya hanyalah manusia biasa, yg banyak dipenuhi oleh salah dan khilaf, oleh karena itu jikalau ada postingan saya yg kurang berkenan di hati saudara pembaca sekalian, mohon dimaafkan lahir bathin, karena kebenaran hanya berasal dari Allah, dan kesalahana sepenuhnya ada diri saya...

Selasa, 15 Juni 2010

likes this

kadang saya bingung, untuk apa facebook membuat "likes this" (jempol) di setiap postingan ke dinding.

pasalnya, bila ada yg memposting tentang status penderitaan, kekecewaan di dinding dan di "likes this" (jempol) oleh orang lain, wah ternyata orang yg membuat "jempol" (likes this) memang layak di jadikan musuh bebuyutan tuh.

berarti dia menyukai penderitaanmu
dia menyukai kamu hancur!
dia hendak membuang kamu!
jadi jangan pernah mempostingan di dinding umum seperti itu!

so, kalo anggapan kalian ini semacam tulisan provokator yg hendak memojokkan setiap postingan yg "menghancurkan" maka jangan pernah menulis macam gituh :

"hidup sedang hancur"

"dia memojokkanku"

"hatiku sedang resah"

"aku hamil di luar nikah!"

"aku diperkosa oleh paijo!"

"aku di sodomi oleh ryan!"

"ibu dan ayahku telah bercerai"

so, gimana seandainya di "jempol-in" oleh orang lain di facebook...??

likes this...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar