saya hanyalah manusia biasa, yg banyak dipenuhi oleh salah dan khilaf, oleh karena itu jikalau ada postingan saya yg kurang berkenan di hati saudara pembaca sekalian, mohon dimaafkan lahir bathin, karena kebenaran hanya berasal dari Allah, dan kesalahana sepenuhnya ada diri saya...

Selasa, 15 Juni 2010

wasi

saya pernah terjatuh waktu kecil di dalam parit yg penuh dgn feses perut, toh tak pernah membuat saya trauma.

saya pernah di todong pisau ketika hendak menemani teman membeli sepeda oleh pria mabuk waktu hendak menyalip di depannya, toh tak pernah membuat saya trauma.

saya pernah di pukuli sepatu laras oleh bapak saya waktu kenakalan saya naudzubillah.. toh tak pernah membuat saya trauma.

saya pernah di kagetkan suara hantu yg ternyata suara pintu, toh tidak pernah membuat saya trauma.

kesakitan, penderitaan, tekanan psikologis dan beratnya menghadapi hidup yg kamu jalani sekarang bukan berarti harus berhenti menyesali hidup yg diberikan oleh ALlah.

Allah hendak memberikan kamu hadiah, Allah hendak memberikan kamu kenikmatan (setelah kesakitan), Allah hendak menguji keimanan kamu, ALlah hendak menyapih kamu, Allah hendak menyuapi kamu.

Allah hendak...

Allah hendak...

Allah hendak...

Allah itu berkehendak, maka jadilah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar