saya hanyalah manusia biasa, yg banyak dipenuhi oleh salah dan khilaf, oleh karena itu jikalau ada postingan saya yg kurang berkenan di hati saudara pembaca sekalian, mohon dimaafkan lahir bathin, karena kebenaran hanya berasal dari Allah, dan kesalahana sepenuhnya ada diri saya...

Minggu, 19 September 2010

aulia

malam yg tak terlalu larut, masih mengincar rezeki di keheningan malam, walau pun bukan tujuan awal tapi karena sang kecil memang tak bisa di biarkan.

biar khong guan merana di sudut sempit sana, karena memang perut tak pernah mau di ajak kompromi. si kecil baru saja jatuh dari sepeda motor.

umminya dgn sigap membawa ke tukang urut, ya Allah mudahan tidak mengapa. sedang kaka mengikuti dede dgn menggapit ummi pergi naik sepeda motor tadi.

rencana Allah maha dahsyat, belum lama berselang, si kecil kembali dgn wajah yg riang, kaka yg dari tadi sudah lapar langsung di suapi. nyam nyam katanya.

teropong yg sejak tadi tergeletak di atas kasur langsung di raihnya. di mainkan lalu di taruh lagi, karena ada titipan air sabun utk membuat gelembung laiknya spongebob.

alhamdulillah hari itu semuanya riang tak ada kesedihan, walau tadi sempat menangis karena kesakitan. ya ALlah kumpulkanlah kami semua dalam syurga Mu.. Aminn

yuhuiii... insya Allah 4 bulan lagi mbrojoll... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar