saya hanyalah manusia biasa, yg banyak dipenuhi oleh salah dan khilaf, oleh karena itu jikalau ada postingan saya yg kurang berkenan di hati saudara pembaca sekalian, mohon dimaafkan lahir bathin, karena kebenaran hanya berasal dari Allah, dan kesalahana sepenuhnya ada diri saya...

Kamis, 07 Mei 2009

gazeley say


Saya cukup tergelitik dgn tulisan yg saya temukan di website islamlib.com, judulnya Perdamaian Abadi – Palestina.

Gazele say :
kita sering berkata musuh islam, siapa sebenarnya musuh islam. yahudi? kristen?

Arwah Fir’aun:
“Lho, salah! Islam itu musuhnya ketidakadilan, keserakahan, kemunafikan dll, yg anggap mereka musuh siapa? Lha wong mereka sendiri yg jadikan Islam sebagai musuhnya. Logika anda terbalik mas”.

Gazele say :
kita sering menganggap kita yang paling benar, apa yang dilakukan orang non-muslim selalu salah

Arwah Fir’aun:
“Lho bukan yg paling benar tapi yg benar. iya toh, kalo kita ga yakin Islam benar ngapain masuk Islam?. Yang salah dari non-muslim apanya mas? ajarannya nya atawa perbuatannya? Kalo ajaran taurat&injil;[otentik] memang tdk salah tapi Yahudi kan sekarang pake-nya TALMUD. Udah denger belom? Kalo belom baca dulu. Kalo ajaran Nasrani [sekarang], orang Islam kan dah dikasih tau dalam Qur’an kalo Tuhan itu satu. Coba tebak ajaran nasrani [sekarang] Tuhan tu berapa? Jawab dalem ati aza [tar jadi rusuh lagi].”

Gazele say :
jihad dengan cara bom bunuh diri, itu sama saja mati konyol.

Arwah Fir’aun :
“Oalah.... jangan jadi TUHAN mas. Biarkan TUHAN yg kelak ngadilin mereka di kampung kita semua “Akhirat” emang mati konyol atau ngga. Kecuali sampeyan baru pulang dari langit via mesjid istiqlal. Baru aqu yakin.”

Gazele say :
apa kalian yakin al-qaeda, Hamas, Hezbollah, dll, membela agama islam?

Arwah Fir’aun :
“Lha mana tau mas! tanya aza sama mereka. Jangankan perang sekarang mas, zaman nabi aza ada diantara pasukan Nabi SAW yg matinya bukan syahid. Lagi2 niatnya mas..... hanya TUHAN dan mereka yg tau. ngga usah banyak dipikirin mas, kebanyakan bengong tar bisa gila lagi.”

Gazele say :
mereka hanya kumpulan manusia maniak perang yang mengatas namakan ISLAM!

Arwah Fir’aun :
“Ssstt...mas-mas, jangan lupa “anak buah saya” Amerika dan Israel disebut tar mereka tersinggung karena mereka kan biangnya perang yg bikin HAMAS, HIZBULLAH, AL-QAEDAH, dll itu ada”.
ARWAH FIR’AUN PULANG KE SPINX DI MESIR KARENA MASA DINASNYA DI INDONESIA UDAH SELESAI.
Gazele: Abd. Moqsith Ghazali (koordinator Jaringan Islam Liberal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar