saya hanyalah manusia biasa, yg banyak dipenuhi oleh salah dan khilaf, oleh karena itu jikalau ada postingan saya yg kurang berkenan di hati saudara pembaca sekalian, mohon dimaafkan lahir bathin, karena kebenaran hanya berasal dari Allah, dan kesalahana sepenuhnya ada diri saya...

Jumat, 12 Februari 2010

peduli setan!!!

Saya tak butuh demokrasi

Saya tak butuh monarki

Saya tak butuh otokrasi atau yang lainnya

Yang saya butuhkan,

bisa makan kenyang tak kelaparan. Bisa senggama tanpa masalah. Bisa sembahyang tanpa todongan dan senapan dikokang. Bisa bicara tanpa takut dibungkam. Bisa bangga berdiri di atas kaki sendiri.

Peduli setan dengan demokrasi, monarki, otokrasi, aristokrasi atau apapun bentuknya, kalo saya kelaparan, saya dimandulkan, saya diteror, saya diintimidasi, saya dikangkangi.

Percayalah, saya bukan tipe manusia sewenang-wenang yang mudah merampas hak orang lain demi hak saya…

Saya hanya ingin hidup wajar dalam damai…

tulisan di atas saya comot dari http://aghofur.com/peduli-setan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar