saya hanyalah manusia biasa, yg banyak dipenuhi oleh salah dan khilaf, oleh karena itu jikalau ada postingan saya yg kurang berkenan di hati saudara pembaca sekalian, mohon dimaafkan lahir bathin, karena kebenaran hanya berasal dari Allah, dan kesalahana sepenuhnya ada diri saya...

Sabtu, 06 Maret 2010

media orgasme

Thomas Jefferson
"Saya memilih memiliki pers tanpa negara daripada negara tanpa pers"

Napoleon
"Saya lebih takut pada sebuah pena daripada seratus meriam"

Churchill
"Pena lebih tajam daripada pedang"

"if it bleeds, it leads" (kalau ada darah, jadi berita utama)

"Konflik atau Kontroversi"

Welcome to a new kind of tension.
All across the alienation.
Where everything isn't meant to be okay.
Television dreams of tomorrow.
We're not the ones meant to follow.
For that's enough to argue..
(American Idiot-Green Day)

Marshall McLuhan, sosiolog Kanada
"media is the extension of men"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar