saya hanyalah manusia biasa, yg banyak dipenuhi oleh salah dan khilaf, oleh karena itu jikalau ada postingan saya yg kurang berkenan di hati saudara pembaca sekalian, mohon dimaafkan lahir bathin, karena kebenaran hanya berasal dari Allah, dan kesalahana sepenuhnya ada diri saya...

Jumat, 05 Maret 2010

SBY mu SBY ku....

Taken from sbypresidenku.com

Komentar pendukung SBY:

+++

- Paripurna Kyk anak SD,SMP lagi Diskusi, ada ejek2-an gk ada yg serius, ada yg nyanyi2, saling menjatuhkan, hanya pimpinan sidang yag mantab tetap santai dan tenang. - anggota koalisi yg saat voting membelot hanya mencari SENSASI !!!!!!!!!! - PERS jgn ikut2 menjtuhkan, PERS sifatnya NETRAL !!! Nanti PERS diKAsi sanksi KAtanya "KEBEBASAN PERS". - PANSUS buang2 DUIT, GAK ngerti mslh keuangan sok2 membahas, seharusnya PANSUS terdiri dari ahli ekonom dan keuangngan. Yang BENAR PASTI MENANG !!!

+++

Ngomong2 Pak SBY pernah cek website ini gak sih??? Jangan2 kita semua berbicara dengan angin. Dana LPS gak semua milik negara, sebagian merupakan dana arisan dari bank-bank peserta jaminan LPS, dan dari awal pemebentukannya dana itu ditujukan untuk menyelamatkan bank yang terbentur. Dakwaan menghamburkan uang negara, sama sekali tidak benar. Pansus mengatakan terjadi penyimpangan, khususnya rekening Bodi sampoerna yang kabarnya melebihi 2 miliar, namum dipecahkan, serta dipindahkan ke berbagai rekening untuk mendapatkan jaminan LPS. Penyimpangan ini tidak bisa disalahkan ke Sri Mulyani dah Boediono, karena mereka tidak kerja di Bank Century, mereka hanya sebagai pengambil kebijikan bail-out, bukan pelaksana, dan tidak mungkin ikut serta dalam semua transaksi pencairan dana LPS, cabang bank century bukannya hanya satu, gimana mau hadir. Pansus mengatakan pengambilan keputusan tidak mendapat izin dari Wapres yusuf kalla, dan SBY yang berada diluar negeri. Sesuai UU, emang tidak usah medapat izin kok, namanya juga situasi krisis, harus cepat. Jadi salahnya di mana?

+++

PAK SBY / PAK BUD.... TETAP TABAH DAN SEMANGAT YA.... KAMI TETAP MENCINTAI BAPAK APAPUN AKHIRNYA NANTI.... KARENA BAGI KAMI BAPAK SUDAH MEMBERIKAN YANG TERBAIK BUAT NEGARA TERCINTA INI .... WALOPUN SEBAGAI MANUSIA TIDAK ADA YANG SEMPURNA.... KARENA KESEMPURNAAN HANYA MILIK ALLAH SWT.... TETAP DILANJUTKAN PROGRAM PRO RAKYATNYA PAK....

+++

Malam semuanya..... saya jadi muak lihat di TV, ya itulah demokrasi di indonesia sangat sangat memalukan...sebagai wakil rakyat pada mau berantem. Apalagi yang demo didepan gedung DPR...huah..... apa yang dikatakan Bu Sri Mulyani itu benar.....lumayan dapat BLT katanya...makanya pada berbondong-bondong ikutan aja nggak tahu maksudnya.....ikutan membuat kacau negara ini, padahal dia2 itu juga orang berpendidikan.....bangga ya...bisa masuk TIPI...ah muak aku.........kita tunggu saja apa nanti yang akan disampaikan pak SBY yang pasti Presiden kita sangat tabah, sabar menghadapi semua cobaan ini, kita doakan saja orang2 yang mendolimi Pak SBY sadar.....kalau sudah kalah yan sudahlah legowo...mari temn2 semua kita berdoa agar Pak SBY selalu diberi kesehatan dan bisa menumbangkan badai yang sedang menerpa kehidupan berbangsa ini agar jangan sampai melemah... yang paling penting dukungan kita semua sangat dibutuhkan Pak SBY....mari kita lanjutkan bersama-sama........

 +++

SAYA SANGAT MENDUKUNG PEMERINTAHAN PAK SBY DAN PAK BUDI SAMPAI 2014..., BIARKAN PARA PENGHIANAT DAN BERMUKA DUA BERTEBARAN...KITA LIHAT NANTI..!!! MOHON MAAF SAYA BELUM BISA IKUT AKSI KE JALAN DALAM MEMBERI DUKUNGAN KEPADA BAPAK SBY...TAPI, PERCAYALAH...DOA KAMI SEPANJANG HARI UNTUK NEGERI INI DAN JUGA UNTUK PAK SBY BESERTA JAJARAN STAF DAN KEPENGURUSANNYA..., AMIIN. SALAM. MANTAN AKTIFIS KAMPUS, SERPONG.

Komentar kontra SBY

Alangkah bijaksananya Bapak SBY dengan mengakui bertanggung jawab atas kebijakan Bailout Century dan alangkah baiknya jika bapak mengudurkan diri saja atau harakiri. Berbeda pendapat itu biasa di masa demokrasi liberal saat ini, jangan dikotak2an dengan penyebutan barisan sakit hati, etc. Itu sama saja dengan zaman orde baru. HIDUP INDONESIAKU!!

+++

Golkar keras ama demokrat dan sok suci.... lalu selama 30 tahun di bawah Golkar, dan selama itu korupsi dimana-mana.... sekarang datang dengan sok suci dan sok alim....bukankah pemimpin2 Golkar itu bekas-bekas Golkar lama..... Akbar Tanjung coba anda teliti diri dulu, saya tahu anda malu mengakui perbuatan anda dulu (saya tahu lho), Ical tengok diri sendiri, jangan terlalu keras ama pak Beye...Coba kalian para Golkarisme belajar mempunyai rasa malu, bukan rasa kasar...ingat kami bisa kasar juga, jika kalian terus bersikap dualisme itu ?

+++

2014.... aku jadi bayangin.... klo aku disuruh milih GOLKAR ATO PDIP ??????.... MENDINGAN AKU MILIH DI RUMAH AJA ... MAKAN TEMPE PENYET.... PEDES UEEEENNAAAAKKKKK...... Jadi.... artinya.....GOLKAR SAMA PDIP tidak menarik dibanding TEMPE PENYET .... HEHEHE.....

+++

Perkenalkan,nama saya:Ricky Suhandi,saya ingin menawarkan sistem pengembangan modal,jika anda berminat,harap hubungi saya di nomor telepon:08567272981.Kita bisa bertemu di kantor saya:MONEX INVESTINDO FUTURES,WISMA KYOEI PRINCE Lt.9,Jl.Jend.Sudirman Kav.3 Jakarta 10220,Indonesia untuk penjelasan lebih lanjut.Kapan kita bisa bertemu?Atas perhatiannya,saya ucapkan terima kasih.< http://penawarankerjasama.blogspot.com>,e-mail:< www.rickysuhandi@yahoo.com >


NB: bukannya apa, saya bukan pendukung SBY (hueek!!) bukan pula yg menolak SBY menjadi presiden, itu hak beliau --mencalonkan atau tidak! tapi yg jelas, siapa pun presidennya, jika memang prosedur hukum sedang berjalan karena menyangkut tangan kanannya, maka yg bersangkutan secara prosedural mesti di nonaktifkan dulu, baru bisa leluasa diperiksa, nyatanya SBY tetap kekeuh (deuuhh..) "mengamankan" tangan kanannya itu, apa jadinya kalo seperti ini??

yg salah tetap salah, mana ada asap kalo tanpa api, mana ada lembab tanpa air, mana ada SBY tanpa usaha BOediono di BI, hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar